Jumat, 09 November 2012

Episode 19 - Curahan Hati Reno

Hai Alya . . . kenalin aku reno :)
Yasmine banyak cerita tentang kamu . . dia suka manggil kamu chabi .
Alya boleh aku tanya sesuatu . . ?
kaya apa sih rasanya ada didalam sana . . ?
Semenjak aku tau kalo aku sakit dan gak akan pernah bisa disembuhkan . . aku suka bertanya
seperti apa rasanya didalam sana pasti gelap . . dingin . . dan juga sepi . .
Alya kamu adalah orang pertama yang tau sebenarnya aku takut , , bukan takut pada kematian . . tapi takut saat aku meninggal nanti orang yang aku sayang lupa aku disini , , apalagi setelah aku kenal Yasmine .. . .
 Yasmine itu orangnya nyebelin , cerewet , aneh dan ajaib kelakuannya tapi dia adalah orang pertama yang berani buat aku jatuh cinta . . sebelum kenal Yasmine aku gak pernah punya tujuan hidup . . aku merasa memiliki segalanya tinggal tunggu waktu , kapan aku akan pergi meninggalkan semuanya . . jadi buat apa aku punya tujuan hidup . . . . . . Tapi sekarang aku kenal rasa takut dan aku kenal apa yang namanya harapan .. harapan untuk bertahan hidup  . . . . . ...
Yasmine bilang gak peduli berapa sisa waktu kita didunia selama kita menjalani dengan orang yang kita cintai itu akan terasa selamanya . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar