Kamis, 08 November 2012

Love In Paris - 13 . .

Reno : Karena senyummu yang akan menyemangatkan hariku . . . . . . . .  Aku gak akan nyerah Yasmine , aku akan terus berjuang untuk hidup. . Aku akan buktikan sama kamu dan seluruh dunia kalo aku gak semudah itu kalah. ini hidup aku , pilihan aku dan aturan aku apapun yang terjadi aku gak akan pernah nyerah .....
Yasmine : 13 tahun aku selalu minum kamu , , tapi aku gak pernah nyerah . . aku akan terus minum kamu sampai kamu yang nyerah dan biarin aku sembuh . .

Reno : aku akan hidup 100 tahun lagi
Yasmine : ini hidup aku dan aku bisa lakuin apa yang aku mau !! . . . . . .
 Namaku Yasmine  . . Aku cantik , kuat , gak takut apapun , aku sangat beruntung karena banyak yang sayang sama aku .. gak ada yang bisa jatuhin aku karena Tuhan selalu bersamaku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar