Senin, 12 November 2012

Love in Paris - 21 .. . ...


Reno : Princess Mogu-moguku yang bodoh . . Eh dengerin ya kamu itu gak perlu apapun untuk menutupi rambut kamu yang botak nanti , karena saat kamu botak nanti semua orang itu akan melihat dan akan belajar arti perjuangan hidup dan semua orang pasti akan melihat sosok seorang gadis kecil yang bodoh, belagu, nyebelin tapi memiliki hati yang luar biasa dan aku . . aku akan bangga untuk menjadi pendamping kamu selalu . . :) kalo perlu aku botakin juga biar kita kompakan jadi kita sama-sama botak :) kan kita Princes dan Prince Mogu-mogu . . Manis ..... :)
  Yasmine : Ganteng . . .  :)
Yasmine : Kalo setiap helai rambutku rontok bikin kamu berada disamping aku , , aku rela jadi botak Reno . . karena berada disamping kamu adalah segalanya buat aku . . aku gak butuh rambut , aku gak butuh obat cukup kamu . Rasa sakit pun berubah jadi indah karena kamu , kamu adalah obat penawar setiap aku ngerasain sakit yang luar biasa . . . .
Reno : Apa sih artinya rambut Yasmine . . . sinar mata kamu yang hidup setiap kali menatap aku , senyum kamu yang lucu selalu memperbaiki semua yang salah didalam hidup aku . . Kamu boleh botak, kamu boleh jadi tua , kamu boleh sedih disejelek apapun tapi kamu gak akan pernah boleh pergi dari pelukan aku . . kalo Tuhan masih izinkan aku meminta aku ingin jadi tua bersama kamu Princes mogu-moguku dan kita berdua akan jadi pasangan botak dan pasangan tua yang selalu bertahan hidup karena cinta . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar