Rabu, 14 November 2012

Love In Paris - 22 ..........

Yasmine : Selamat pagi ibuku yang paling cantik . . :)
Ibu : Yasmine kamu  ngapain sih . . ?
Yasmine : gak papa si bu aku sengaja aja . . : emang pengen foto-foto ibu . . aku pengen ngabadiin setiap momen yang indah dalam hidup aku . .
Ibu : aduh anak ibu kog puitis banget sih pagi-pagi .. pasti kamu lagi jatuh cinta ngaku aja sama ibu .. sama Rafa atau sama cowok yang udah bikin Rafa cemburu . . .
Yasmine : Ih ibu . . ^_^ . . . . bu selama belasan tahun ini kayaknya keluarga kita itu terlalu takut buat bicarain soal penyakit aku , soal keadaan aku . . jadi aku pengen mulai sekarang kita bicarain soal penyakit aku soal kondisi aku secara terbuka . . gak boleh nangis , gak boleh sedih  , gak boleh takut :)
Ibu : Kami ngomong apa sih ?
Yasmine : Ibu liat aku, aku sakit aku sekarat bu tai malem rambut aku rontok . . . eeeeee ibu jangan nangis , ibu janji jangan nangis gak pake bo'ong . . :)
Ibu : Kamu ngomong begitu itu semua bikin ibu sedih . . ibu tau ibu udah janji sama kamu tapi kamu jangan ngomong begitu . . .
Yasmine : kenapa ibu harus sedih ? harusnya kan ibu seneng . . aku aja seneng kog :) . . ibu aku tau hidup aku itu udah gak lama lagi makanya aku selalu menikmati setiap detiknya hidup aku . . ngeliat matahari pagi , ngerasain angin , liat senyumnya ibu :) . . setiap detiknya selalu aku rekam bu .... selalu aku rekam kayak kamera .. Setiap detik aku selalu bersyukur sama Allah aku masih bisa bangun tadi pagi , aku masih denger suara burung dan akhirnya hidup aku punya tujuan  . . ibu tau gak hidup itu rasanya lebih berarti kalo kita lebih menghargai hidup itu seolah-olah kalo hari ini itu hari terakhir kita didunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar