Selasa, 20 November 2012

Love In Paris - 26

Reno : Yasmin ,, aku pengen kamu inget satu hal aja . . :) kalo aku dan kamu berubah menjadi kita berawal dari Paris dan akan berakhir di Paris
Yasmine : maksud kamu berakhir diparis ??
 Reno : Yasmin . . dengan atau tanpa umur kita yang mungkin lebih pendek dari umur orang lain , aku menyadari bahwa kamu adalah cinta pertama dan terakhir aku . . dengan penuh kesadaran dan tanpa tekanan apapun aku sangat menginginkan itu dan aku sangat menyadari kalau kamu .. kamu adalah satu-satunya cinta yangg ada di hati aku ...
Yasmin : . . . . . Reno :)
Reno :  aku akan ngebawa kamu untuk melihat sunset dimenara eifel seperti impian kamu . . kamu ingin melihat sunset didepan menara eifel bersama pangeran kamu . . dan pangeran itu adalah aku :)
Yasmine : dan saat itu tiba aku pengen waktu berhenti , , aku bahkan gak peduli meskipun itu waktu aku terakhir menghembuskan nafas, , karena aku gak pengen detik itu berlalu dan jadi tinggal kenangan . .
Reno : gak , , meskipun detik itu berlalu kita tetep akan disana, kita tetep menunggu sunset berikutnya . . setiap sunset di menara eifel akan kita lalui berdua cuma aku dan kamu . .  dan kita akan berjuang lebih keras lagi tuk berjuang hidup semaksimal kita cuma aku , kamu dan juga sunset di Paris , jadi kamu gak usah takut sayang . . :)
Yasmin : Takut . . ? apa yang harus aku takutin :) . . Reno , cuma kamu satu-satunya yang bisa bangun menara eifel di piring makanan aku dan buat aku cuma kamu yang udah bangun menara eifel di hati aku :) buat aku kematian gak akan memisahkan cinta sejati kita, kematian cuma menundanya sesaat aja sampe takdir mempersatukan kita :)
Terima kasih Reno , gak cuma untuk menara eifel dipiring aku tapi buat menara eifel yang lebih indah dihati aku , kamu adalah keajaiban Tuhan untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar