Rabu, 07 November 2012

Love In Paris - Episode 09

Yasmine : Reno, kalau seandainya kamu dikasih kesempatan buat mencintai seseorang lain, tapi kamu tau kalau waktu kamu gak bakalan lama lagi kamu pilih mana ? .. kamu pilih mencintai orang itu ... atau kamu pilih melupakannya aja ... ??
Reno : aku,,, aku gak tau yasmine.. aku gak percaya sama arti cinta dan aku juga gak tau cinta itu apa .. atau aku takut kalau aku jatuh cinta seperti yang kamu bilang ,, gak akan ada yang pernah berakhir bahagia.
Yasmine : Aku percaya cinta sejati itu ada .. ya walaupun aku belum pernah bener-bener jatuh cinta,, tapi aku bener-bener pengen banget ngerasain jatuh cinta itu gimana ... gak perdulu sisa waktu yang kita miliki, kita tetep harus memperjuangkan cinta itu.
Yasmine : kepengen banget ngerasain deg-deg-an kalo tangan aku dipegang sama orang yang kita cinta,, aku juga pengen banget deg-deg-an kalo aku dipeluk sama orang yang bener-bener aku cintai. .......... aku pengen banget ngerasain itu cinta ,, ya walaupun setelah itu aku harus meninggal.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar