Rabu, 14 November 2012

Love In Paris - Episode 22

Yasmine : Buat apa aku takut kehujanan kalo itu adalah hujan terakhir yang bisa aku nikmati . . hidup terlalu singkat untuk kita lewati setiap detiknya .. Mata aku , ingatan aku merekam setiap detik yang aku lewati karena aku tau detik itu akan segera berlalu dan gak akan pernah kembali . . . .
Reno : dari kecil gua selalu maen di taman ini tapi gak pernah sedetikpin gua berhenti semenit aja buat nikmatin keindahannya tapi sekarang disaat gua sadar gua bisa kehilangan semuanya setiap saat, gua baru ngerasa semuanya itu begitu indah . . . Dan Yasmine bener karena sesuatu yang udah gak ada biasanya akan terasa lebih berharga . . mereka punya kehidupan yang sama kayak gua ,,,, gak ada yang tau ada apa dibalik senyum atau cemberutnya mereka dan mungkin gak ada yang peduli . . tapi detik ini apapun itu gua cuma pengen bikin mereka tersenyum atau mungkin juga bingung :) paling gak setiap lewat taman ini mereka bakal inget ada pemuda kurang kerjaan yang bikin mereka senyum-senyum sendiri saat mengingat dan pemuda itu adalah gua . . ^_^ ternyata kebhagiaan itu sederhana ya . . buat orang yang kita tidak kenal tersenyum merupakan kebahagiaan yang luar biasa.. . .
Yasmine : Karena senyum bikin hati kita tulus dan bersih :) seandainya semua orang didunia ini menghargai hidupnya seolah ini hari terakhir mereka hidup dan mereka tulus membagi senyuman untuk orang lain alangkah indahnya hidup ini ya Allah . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar