Rabu, 28 November 2012

Love In Paris - Episode 28

Reno : Yas , hidup itu singkat banget ya . . kamu tau gak ? aku kadang-kadang selalu mikir kalo aku tu pengen banget hidup normal tanpa rasa takut, kalo detik yang aku lakuin itu gak akan terulang lagi dan aku,, aku ingin menikmati senyum kamu bukan untuk yang terakhir kalinya ..... :)
Yasmine : aku juga gitu, setiap aku kemoterapi aku selalu mikir kenapa orang-orang yang punya hidup normal, yang lebih sehat dari kita mereka gak bisa menghargai kehidupan lebih dari kita bahkan banyak yang menghabisi hidup mereka sendiri ..
Reno : Tapi kalo bagi aku ,, hidup itu bukannya kita harus menunggu badai untuk berhenti atau kita menunggu penyakit ini untuk bisa sembuh dengan sendirinya , , tapi bagi aku hidup itu belajar . . belajar bagaimana kita bisa menari dibawah siraman hujan bukan menghindarinya . . :)
Yasmine : aku setuju . . kamu inget gak tantangan aku ??
Reno : tantangan yang mana ? tantangan kamu kan banyak . .:D
Yasmine : siapa yang bertahan hidup lebih lama tetap tersenyum
Yasmine & Reno : tanpa air mata dia yang menang . . !!
Reno : berarti aku kan pemenangnya ?
Yasmine : kok kamu , , aku dong
Reno : kog kamu ????
 Yasmine : karena aku punya Prince Mogu - Mogu
Reno : aku punya kamu Princess Mogu - Mogu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar