Kamis, 08 November 2012

Love In Paris - Janji Yasmine

Reno : Kalo suatu saat aku yang pergi duluan , aku minta kamu janji satu hal sama aku . . aku ingin cuma Rafa yang jagain kamu . .  Aku pengen seandainya waktu bisa berhenti disini . . . . . .

Yasmine : Aku juga , 2 hari lagi aku akan pulang . . kalo aku bisa milih aku milih gak jatuh cinta sama kamu daripada aku tersiksa kangen sama kamu nanti.
 Reno : Jujur . . aku gak akan pernah nyakitin kamu Yas , , gak seharusnya aku minta kamu untuk terus mencintai aku . . karena cepat atau lambat aku akan pergi dan gak akan pernah bisa mengingat semuanya lagi.

Yasmine : Kamu salah , aku yang ingin terus mencintai kamu , kalo kamu udah gak bisa mengingat semuanya lagi . . aku yang akan mengingatnya buat kamu . . .


Reno : aku anggap itu sebagai janji . . .
Yasmine : janji . . . . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar