Kamis, 08 November 2012

Love In Paris - 13

Reno : Aku gak pernah ngerti seperti apa kematian itu . . tapi setidaknya aku sangat mengerti apa itu kehidupan ..
Aku cuma ingin selamanya disamping kamu Yasmine , meskipun aku sadar aku gak akan bisa menjaga janji itu , kamu gak akan punya masa depan bersamaku . . . tapi kamu . . . kamu akan bahagia dengan hidupmu saat ini bersamaku . . .
 Yasmine : Kematian gak akan mampu menghentikan cinta sejati , hanya bisa menundanya sesaat tapi setelah itu aku yakin kita akan abadi Reno . . . karena buat aku kematian itu gak menakutkan . . aku lebih baik mati esok hari setelah menikmati hari ini bersama kamu daripada aku hidup abadi tanpa mengenal kamu . . .
Reno : dan jika Tuhan menghendaki . . .. . . . . .
Yasmine : aku akan terus mencintaimu setelah aku mati . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar